Template by:
Free Blog Templates

Sabtu, 19 Mei 2012

8 Cara Membuat pasangan Bahagia

Tidak semua hubungan berjalan mulus, pasti ada riak-riak di dalamnya. Ada situasi dimana perasaan suka, kangen, sayang muncul di permukaan tetapi jangan lupakan pasti akan ada situasi yang membuat sedih, duka, marah, cemburu dalam dinamika kehidupan cinta. Meskipun perasaan yang bertolak belakang itu sering muncul, yang sering mereka cari adalah kebahagiaan.

Setiap orang menginginkan pasangannya bahagia, maka segala perhatian, kasih sayang dan memberi rasa nyaman diberikan. Semuanya itu dilakukan karena adanya kepuasan memberikan rasa bahagia dan pasangan menerima rasa kebahagiaan yang kita berikan. Lalu bagaimana caranya membuat pasangan kita bahagia. Berikut ini 8 Cara Bagaimana Membuat Pasangan Kita Bahagia :


  1. Jalin Komunikasi yang baik, atau dengan kata lain semua harus dibicarakan. Karena inti dari sebuah hubungan akan berumur lama dan bisa sampai mati adalah terjalinnya komunikasi yang baik. Yakinlah tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan saat kalian bicara dari hati ke hati, bukan nafsu ke nafsu.
  2. Jangan gengsi. Gengsi disini dimaksudkan dalam segala hal, contoh yang paling mencolok adalah pengakuan bahwa si dia adalah pacar anda. kenalkan dia kepada semua teman-teman anda. yang lain silahkan di aplikasikan sendiri.
  3. Jangan malu mengungkapkan kata-kata sayang anda. Buat hubungan anda menjadi berbeda dengan hubungan sekedar teman. Sebut si dia dengan panggilan sayang khas anda berdua.
  4. Jangan pernah bicara kasar ke pasangan anda. karena kebanyakan manusia gak mau di kasarin.
  5. Respect dengan segala masalah yang dia hadapi. Karena saat itulah dia butuh anda.
  6. Berusahalah buat tetapkan hati anda hanya buat si dia dan buat dia merasa hanya anda yang ada di hatinya.
  7. Pengertian. Mengerti kelebihan dan kekurangan pasangan tanpa mempermasalahkan keadaan lebih dan kurang tersebut.
  8. Jangan Malu/Gengsi Untuk Meminta Maaf Terlebih Dahulu. Jika anda salah/benar tidak ada salahnya meminta maaf terlebih dahulu karena intinya di sini adalah anda masih menginginkan adanya perubahan dan membuat suasana atau permasalahan cair serta memberi kesan semuanya dapat diselesaikan bersama.

Demikianlah beberapa hal yang semoga bisa membuat anda mampu menjadikan pasangan anda sebagai seorang yang bahagia saat bersama anda. Karena anda akan benar-benar merasa bahagia saat orang yang dekat anda mampu membuat dia tersenyum dan menyatakan dia bahagia bersama anda.

Selengkapnya http://rame.web.id atau follow http://twitter.com/iniunik http://www.rame.web.id/2012/04/8-cara-membuat-pasangan-bahagia.html#ixzz1vK6LFtcr

1 komentar:

  1. Bobz The Rev Blogspot: 8 Cara Membuat Pasangan Bahagia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Bobz The Rev Blogspot: 8 Cara Membuat Pasangan Bahagia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Bobz The Rev Blogspot: 8 Cara Membuat Pasangan Bahagia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus